Benatia menolak untuk mempertanyakan Allegri’s

Medhi Benatia tidak menyalahkan Massimiliano Allegri peluang nya terbatas di Juventus kampanye ini.

Bek tengah unggulan untuk 90 menit penuh dalam kemenangan 4-1 atas Palermo pada hari Jumat, tapi tidak bermain di Serie A sejak November sebelum itu.

Dia mengakui kurangnya tindakan tim pertama telah frustasi, tetapi menegaskan merajuk bukanlah pilihan.

“Jumat saya memiliki kesempatan untuk bermain dan membantu tim meraih kemenangan, yang sangat menyenangkan. Saya merasa dalam kondisi yang baik karena saya juga menampilkan empat kali untuk Maroko dalam waktu hanya selama dua minggu di Piala Afrika,” Benatia mengatakan kepada situs resmi klub.

“Sebelum itu, pertandingan liga terakhir saya adalah kekalahan di Genoa. Setelah pertandingan seperti itu, setiap pemain akan champing di sedikit untuk mendapatkan kembali keluar di lapangan dan menempatkan kanan kesalahan setelah tiga atau tujuh hari.

“Saya harus menunggu tiga bulan, yang Sayang sekali, tapi saya menghormati keputusan manajer yang telah benar sebagai tim terus menang.

“Siapa pun yang memainkan selalu tidak baik, yang merupakan kualitas yang hebat dari sisi ini. Situasi individu yang kurang penting. Yang bisa saya lakukan adalah mendapatkan kepala saya, bekerja keras dan mengambil keuntungan penuh dari kesempatan yang datang dengan cara saya.”

Pemain berusia 29 tahun telah membuat 11 penampilan di semua kompetisi untuk Juventus sejak bergabung dengan klub pinjaman dari Bayern Munich.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *